Tak kenal Lelah, Bhabinkamtimas Pengamanan Perhitungan Suara Hingga Pagi Dini

Tak kenal Lelah, Bhabinkamtimas Pengamanan Perhitungan Suara Hingga Pagi Dini

Tribratanewstts.com- dalam rangka memberikan rasa aman dan nayaman bagi wraga yang akan meberikan hak suaranya pada pemungutan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada tangga1 14 Februari 2024 kemarin, Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Selatan –Polres Timor  Tengah Selatan (TTS) Aipda cerry Tabun  melaksanakan pegamanan, di desa Noemuke kecamatan Amanuban Selatan kabupaten TTS.

Pengamanan yag digelar mulai dari tanggal 14  hingga tanggal 15 dini dari ini, tidak membuat Bhabinkamtibmas bergerser dari lokasi atau tempat dimana dilaksanakannya pemungutan serta perthitungan suara hal ii dilakukan demi menjamin Kamtibmas.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Amnauban Tengah membenarkan hal tersebut dimana Bhabinkamtibmas ipda Cerry melaksanakan pengamanan TPS 1x24 tak kenal lelah, ini dilakukan demi menjamin kamtibmas selama proses pemungutan suara hingga perhitungan suara dari tanggal 14 hingga 15 Februari 2024.

“ Ini tentu hal yag luar biasa anggota kami dengan semangat dan loyalitasnya kepada negara dan bangsa oleh karena itu harapan kami agar masyarakatpun turut serta mendukung kami dalam memelihara kamtibmas agar tetap aman kondusif”, ujarnya.