Perkuat Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Pospol Paris Kantor Kelurahan

Perkuat Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Pospol Paris Kantor Kelurahan

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Pospol Pasar Inpres Soe (paris )- kesatuan Polres Timor tengah Selatan (TTS) Bripka Kasim Gae  dalam rangka memperkuat Silahturahmi, melaksanakan kunjungan ke Kantor Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, kabupaten TTS ,  Kamis (02/05/24).

Kehadiran Bhabinkmatibmas disambut  hangat oleh perangkat atau pegawai kelurahan dan komunikasipun terjalin  akrab.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut, Bripka Kasim  menghimbau untuk tetap waspada bila ada orang baru yang mencurigakan atau orang asing yang masuk ke wilayah Kelurahan Kamung Baru agar menyampaikan kepada Kepala Lingkungan atau pihak Kepolisian untuk mengantisipasi adanya gangguan atau masalah di sekitar lingkungan dan di tengah masyarakat.

ementara itu, dari perangkat kelurahan menerangkan bahwa sampai hingga saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif belum ada laporan warga yang masuk sehubungan dengan gangguan kamtibmas di Kelurahan  kampung Baru.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari kelurahan kampung Baru dan perangkatnya yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, harapannya dengan adanya kunjungan ke kantor Kelurahan masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas.