Penerimaan calon Anggota Polri Tahun 2022, Polres TTS gelar Sosialisasi

Penerimaan calon Anggota Polri Tahun 2022, Polres TTS gelar Sosialisasi

Tribratanewstts.com-  Jelang penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2022, Polres Timor tengah Selatan menggelar Sosialisasi ke sekolah-sekolah mengah umum yang ada di seputaran kota Soe, kabupaten  TTS, kamis (31/03/22).

 Kegiatan sosialisasi melalui   bagian Sumber Daya Manusia  ( Bag Sumda) Polres TTS yang dipimpin oleh PS. Paur Subbag Dal Pers Bag Sumda Polres TTS Aipda Yosep Matuan Kota.

Kali ini sosialisasi menyasar ke SMKN I  Soe dan SMK Kristen Soe dan dikhususkan kepada siswa-siswi kelas 12 atau yang akan menamtakan sekolah.

Dalam sosialisasinya disampaikan beberapa kesiapan yang harus oleh para siswa-siswi yang berminat jadi seorang anggota Polri diantara terkait iman dan taqwa, menjaga kesehatan, melatih fisik, melatih mental akademik atau pengetahuan,.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS saat di  temui di tempat terpisah membenarkan bahwa  Polri pada tahun 2022 ini akan membuka kesempatan bagi putra putri   masyarakat Indonesia  khusunya yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri.

“Sebelum dilaksanakan penerimaan anggota Polri, kami dari Bagian SDM mendahuluinya dengan mensosialisasikan kepada siswa-siswi  SLTA khususnya kelas 12  yang ingin menjadi calon anggota Polri  untuk mendapatkan informasi tentang rekrutmen penerimaan anggta Polri Tahun anggran 2022, ” ujarnya.

“Kegiatan sosilaisasi ini telah berjalan beberapa minggu yang lalu dengan harapan agar para siswa atau siswi memiliki banyangan yang nantinya akan mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri.” Tutupnya.