Kapolres TTS Pimpin Apel Serpas BKO Pam Pilkada

Kapolres TTS Pimpin Apel Serpas BKO Pam Pilkada

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan  (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K , Selasa (08/12/20)  di lapangan apel Mapolres TTS memimpin langsung  apel pergeseran pasukan ( Serpas )   personil Polres TTS yang akan melaksanakan Bantuan kendali Operasi (BKO) dalam rangka pengamanan (Pam) Pilkada di kabupaten TTU.

Dalam arahannya, Kapolres TTS  menyampaikan agar personil dalam pelaksanaan tugasnya nanti jaga keselamatan, kesehatan serta tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi, “  laksanakan tugas secara Proporsional, prosedural serta profesional dalam memberikan pelayanan kepolisian dalam hal pengamanan pilkada”, tegasnya.

“  Para danton ataupun senior yang telah di tunjuk agar selalu mengawasi personilnya dalam pelaksanaan tugas , jaga kekompakan   dan harapannya, semua personil BKO kembali ke Polres TTS kembali dalam keadaan lengkap seperti saat ini “, harapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, kapolres TTS melalui  Kabag Ops Polres TTS AKP DG anjasmara, SH,MH bahwa personil  Polres yang di BKOkan ke Polres TTU  untuk pengamanan Pilkada sejumlah 100 personil.

“ Pengamanan  terhitung mulai dari tanggal 09 hingga 17 Desember 2020 dan dari 100 personil nantinya kan dibagi dalam dua kelopok yakni 50 personil sebagai pasukan dalmas dan 50 melaksanakan pengamanan TPS (09/12/20)”, tambahnya.

Saat dilangsir , setelah pelaksanaan apel, Kapolres TTS membagikan masker kepada personil yang akan di BKOkan , langskah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.