Cek Ranmor Dinas, Waka Polres TTTS: Wajib Menjaga dan Merawat  Kendaraan Dengan Baik

Cek Ranmor Dinas, Waka Polres TTTS: Wajib Menjaga dan Merawat  Kendaraan Dengan Baik

     

Tribratanewstts- Waka Polres Timor Tengah Selatan Kompol  Ibrahim, SH didampingi Para  Perwira dan Kasi Propam melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor ( Ranmor ) Dinas  Polres TTS,  Senin (06/05/24).

Pengecekan  ranmor,  mulai dari roda dua, roda epat hingga roda enam.Pengecekan meliputi  mesin kendaraan, bodi kendaraan, lampu, kaca spion  serta perangkat pendukung lainnya seperti sirine, pengeras suara maupun kotak darurat atau kesehatan.

Dikatakan oleh Waka Polres TTS,  “Setiap personel maupun satuan wajib menjaga dan merawat  kendaraan dengan baik dan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan kedinasan dalam pelayanan kepada masyarakat , oleh karena itu harus dilakukan pengecekan secara periodik”.

“ Kedepan kita akan dihadapkan lagi  dengan kegiatan pemilihan Kepala daerah di kabupaten TTS, sehinnga  perlu perawatan yang baik kepada setiap personil  dan satuan fungsi yang dipercayakan menggunakan kendaraan dinas Polres TTS  dengan tujuan saat digunakan tidak mengalami kendala  dan siap pakai”, tegasnya.

“ Bila masih ada yang kekurangan-kekurangan pada kendaraanya, agar  sesegera mungking dilengkapi dan akan dilakukan pengecekan kembali  dalam rangka kesiap siagaan kita,  dalam menghadapi Pilkada di kabupaten TTS ini”, ungkapnya.

Selain itu juga,  secara administrasi , Waka Polres juga melakukan pengecekan  data ranmor yang ada pada Logistik Polres TTS .

Pengecekan yang dilakukan ini bertujuan mengetahui sejauhmana kelayakan kendaraan dinas Polres TTS  yang sudah  siap di gunakan maupun yang masih mengalami kerusakan.